Undergraduate student at EEPIS, currently studying Informatics Engineering. Also a UI/UX Enthusiast.

I'm Jordan Frisay Himawan, an undergraduate student at Electronic Engineering Polytechnic Institute Surabaya majoring in Informatics Engineering. I'm highly enthusiastic when it comes to UI/UX design, and i love clean minimal visual display.

Membuat Pola Asterisk Dengan Looping JS

Bagi seluruh siswa atau mahasiswa yang mengambil studi informatika di Indonesia, pasti pernah mendapatkan tugas mencetak pola asterisk menggunakan looping setidaknya sekali. Hal ini sudah seperti tugas template bagi kita ketika belajar materi looping pada pemrograman.

Dampak Internet Terhadap Sosial Komunikasi

Tugas presentasi kelompok yang menjelaskan mengenai keadaan sektor sosial sebelum dan sesudah adanya internet. Dijelaskan juga dampak apa yang akan timbul dengan terjadinya hal ini beserta teknologi informasi yang digunakan.

Membuat Student Site Dengan Layanan Hosting UPT Komputer PENS

Sebagai politeknik berbasis teknik terbaik di Indonesia, tentu saja PENS memiliki segudang fasilitas untuk menunjang kegiatan perkuliahan. Terlebih dalam fasilitas teknologi. Salah satu dari fasilitas tersebut adalah layanan hosting website dan cloud storage bernama FTP PENS.

Say hi!

Interested to collaborate? Send me an email

Professional Experience

  1. Gemasting
    UI Designer
  2. PT ABDI
    UI Engineer (Intern)

Education

  1. PENS
    BASc, Informatics Engineering
  2. SMK Negeri 1 Surabaya
    Software Engineering